Logistik Pemilu Lengkap, PPK Banjarmasin Barat Siap Gelar Rekapitulasi

Banjarmasin, DUTA TV Usai menyelesaikan pelaksanaan pemungutuan suara di seluruh TPS, kini logistik dan surat suara dari TPS yang awalnya dikumpulkan di kelurahan masing-masing sudah berada di kantor kecamatan.

Seperti yang terpantau di kecamatan Banjarmasin Barat, Kamis pagi (10/12/2020). Sebanyak 518  kotak suara baik untuk surat suara gubernur dan wakil gubernur, serta wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin, dari 259 TPS sudah terkumpul sejak Rabu malam.

Lihat Juga :  DLH Minta Masyarakat Sadar Lingkungan

518 kotak suara dari 259 TPS yang terserbar di sembilan kelurahan tersebut, telah terkumpul sesuai jadwal yang ditentukan, dan hanya tinggal menunngu penghitungan rekapitulasi suara.

Menurut ketua PPK Banjarmasin Barat, Triyono, pihaknya akan menggelar pembukaan rapat pleno rekapitulasi untuk menjelaskan tata tertip pelaksanaan pada Jumat siang, dan akan memulai rekapitulasi penghitungan pada Jumat pagi.

Lihat Juga :  Paling Lambat 27 Mei Logistik PSU Dituntaskan

“Ya jadi alhamdulillah sejak malam tadi sudah terkumpul dan lengkap sesuai jadwal dan tinggal menunggu penghitungan rekapitulasi, selama ini tidak ada kendala dan lancar, dan siang ini kita akan menggelar rapat pleno tatip rekapitulasi dan besok akan kita mulai,” jelas Triyono, ketua PPK Banjarmasin Barat.

Sementara itu, penghitungan rekapitulasi nanti akan dilaksanakan hingga 14 desember mendatang dan hasilnya akan langsung dilaporkan ke kpu kota Banjarmasin.

Lihat Juga :  Ganggu Lalin, 3 TPS di Banjarmasin Ditutup

Reporter : Ade Yanuar

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *