Banjarmasin Barito Putera

Legenda Barito Putera Berikan Motivasi Kepada Pemain Laskar Antasari

DUTA TV BANJARMASIN – Menejemen Barito Putera menggelar pertemuan dengan pihak supporter, mantan pemain dan tim pelatih serta pemain Barito Putera Senior di kediaman sang owner Barito Putera di kawasan Kampung Melayu Banjarmasin, Rabu sore (23/10/2019).

Dalam pertemuan tersebut para pemain legenda Barito Putera seperti Yusuf Luluporo, Fran Sinatra Huwae, Isnan Ali dan beberapa legenda lainnya berkesempatan memberikan motivasi kepada pemain Barito saat ini untuk bangkit.

Menurut para pemain legenda Barito Putera tim Laskar Antasari kini terlihat tidak memiliki rasa juang dan rasa memiliki tim seperti semboyan Waja Sampai Kaputing saat bermain di lapangan.

“Sebenarnya kami sedikit resah juga dengan kondisi Barito yang berada di zona rawan, tentu kami sebagai legend Barito merasa kayanya kami patut berbicara bahwa Barito ini harus bangkit, karena kita takut Barito degradasi dan kali ini dengan pengalaman dan cerita kami bisa menjadi motivasi. motonya Waja Sampai Kaputing itu, okoknya kita harus berjuang dan semangat ini yang sedikit sirna menurut kami,” ujar Yusuf Luluporo legenda Barito Putera.

“Yang kita lihat saat ini adalah rohnya yang hilang, mereka memang bemain betul namun rohnya hilang semangat Waja Sampai Kaputingnya itu hilang, materi mereka itu luar biasa sependapat dengan coach Jajang namun semangat untuk ini rumah ku, harga diri kita harus di jaga, jangan waktu masuk lapangan nunduk kurang semangt harus tegak kita ini ingin perang, dan tidak ada satu pun tim yang boleh ambil di kandang kita,” tambah Frans Sinatra Huwae legend Barito Putera.

“Pertama kita bersyukur bisa berkumpul dengan para legend Barito dari generasi ke generasi dan kami sangat banyak mendapat motivasi dan hal yang positif karena perjuangan itu menjadi motivasi kami yang sangat baik buat kita, kalau saya nilai itu hal yang wajar karena rasa sayang itu, dan kita harus berpikir dan menjadikan instropeksi diri dan harus bangkit,” ujar Aditya Harlan pemain Barito Putera.

Diharapkan dorongan motivasi dan petuah dari pemain legenda Barito yang sukses membawa nama Barito Putera menjadi tim besar di Indonesia saat ini bisa menyuntik semangat juang mereka untuk mengarungi Liga Satu.

Reporter: Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *