Layanan Antar Barang Super Cepat Q9 Kantor Pos Banjarmasin

Agus Budi Satriyo, Kepala Regional IX Kalimantan PT Pos Indonesia (tengah)

DUTA TV BANJARMASIN – Kantor  Pos Banjarmasin, Senin (09/09) sore resmi membuka layanan quick quality courier 9 hour time limit (Q9).  Layanan ini merupakan produk baru PT Pos Indonesia yang dilaunching serentak di 66 kota besar di Indonesia termasuk Banjarmasin.

Lebih cepat dari layanan express, Q9 adalah layanan antar barang maupun dokumen yang sampai dalam jangka waktu kurang atau maksimal 9 jam. Untuk di Banjarmasin, layanan ini masih berlaku untuk paket dokumen dalam kota.

“Berbeda dengan produk kami sebelumnya, kita launching mempunyai kecepatan paling lama 9 jam sejak diposkan. Itu sudah diterima masyarakat hari ini, kirim hari ini sampai. Dalam rangka menjawab tantangan bisnis online, menginginkan kirimannya tepat dan diterima pelanggan. Diharapkan PT Pos mampu berkontribusi meningkatkan transaksi masyarakat,”ujar Agus Budi Satriyo, Kepala Regional IX Kalimantan PT Pos Indonesia.

Bagi warga Banjarmasin yang ingin memanfaatkan layanan ini, dibuka 2 sesi pengantaran, yakni bagi yang bertransaksi di pukul 8 pagi – 12  siang dan pukul 12 siang – 16 sore. Layanan ini dibuka di seluruh cabang kantor pos yang ada di Banjarmasin dengan biaya yang cukup terjangkau yakni di kisaran Rp 15.000,- perkilogramnya.

 

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.