Launching Euro 4 Hino Tangguh Dijalan Untung di Tangan

Banjarmasin, DUTA TV Seiring dengan dilaksanakannya kebijakan Euro 4 yang mulai berlaku pada April 2022, Hino menyatakan kesiapannya. Ragam hal telah dimatangkan, dari pengembangan dan infrastruktur, jajaran produk, jaringan, sistem teknologi, peralatan teknis, layanan purna jual, dan sumber daya manusia (SDM) yang terlatih.

Agenda Customer Gathering digelar oleh PT Hino Motor Sales Indonesia dengan PT Mitra Profitamas Motor dilangsungkan untuk memperkenalkan Produk baru yakni Euro 4.

Slogan yang diluncurkan dalam agenda ini, Euro 4 TANGGUH DI JALAN UNTUNG DI TANGAN.

Semua lini model Hino kini dibekali dengan standar mesin emisi Euro4 dan diyakini hemat bahan bakar serta ramah lingkungan.

Tak kalah penting adalah mesin baru common rail yang tak hanya memenuhi regulasi Euro 4, tapi juga tangguh, ekonomis, dan ramah lingkungan. Dalam pengembangan kendaraan, Hino konsisten mempertahankan DNA, yakni Quality Durability Reliability.

Selama 40 tahun Hino hadir di Indonesia. Seluruh kendaraan Hino sudah terbukti diterima dengan baik oleh konsumen, sehingga Hino menjadi market leader di segmen medium duty truck berturut-turut selama 22 tahun dengan pangsa pasar di atas 50 persen.

Euro 4 Indonesia adalah standar emisi gas buang bagi kendaraan bermotor roda empat atau lebih sehingga emisi yang dikeluarkan lebih ramah lingkungan dan dibawah batas maksimum zat atau bahan pencemar yang diatur dalam Peraturan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor P.20/MENLHK/SETJEN/KUM.1/3/2017.

Manfaat penerapan Euro 4 Indonesia bagi masyarakat adalah untuk menurunkan pencemaran udara, khususnya di perkotaan. Diperkirakan 86% pencemaran udara di perkotaan disebabkan oleh emisi gas buang kendaraan bermotor, sehingga melalui penerapan baku mutu emisi ini akan menurunkan kandungan zat pencemar seperti karbon monoksida dan hidrokarbon di udara dan pada akhirnya meningkatkan kondisi kesehatan masyarakat. Selain itu, penerapan kebijakan Euro 4 Indonesia menjadikan mobil yang dipasarkan di dalam negeri sama dengan mobil yang diekspor. Baku mutu emisi gas buang kendaraan bermotor Euro 4 Indonesia mulai diterapkan 8 Oktober 2018 untuk mobil berbahan bakar bensin dan 8 April 2021 untuk mobil diesel.

Agenda ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan rekan bisnis di Banjarmasin untuk mempererat hubungan bisnis dan sekitarnya untuk penyampaian informasi akan kualitas yang dimiliki dari Hino dan Line up Euro 4 di Banjarmasin

Selain itu Hino juga meluncurkan Aplikasi mobile yakni My Hino untuk konsumen agar dapat melihat informasi detail, booking service sebagai layanan prima yang ditawarkan bagi seluruh customer serta informasi mengenai kredit sesuai tenor yang diajukan. Dalam agenda ini juga ditawarkan promo menarik yakni dengan pembelian Dutro 1 unit akan mendapatkan bonus 2 gram emas murni,

pembelian 2 unit hadiah langsung smartphone, pembelian 3 unit yakni hadiah TV LED, pembelian 4 unit yakni sepeda dan pembelian 5 unit akan secara langsung mendapatkan satu buah Laptop dan berlaku kelipatan maksimal 10 unit pembelian. Selain itu free service program selama 2 tahun atau 40.000Km.

Reporter : Gusti Muhammad Hermawan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.