Lapas Narkoba dan LPP Peduli Tenaga Medis

DUTA TV MARTAPURA – Kalapas Narkotika Karang Intan Sugito, menyerahkan paket makanan ringan dan roti hasil Karya Warga Binaan, serta masker kepada kepala UPT Puskesmas Karang Intan.

Menyemarakkan hari pemasyarakatan ke-56 jajaran Lapas Narkotika berpartisipasi, membantu stamina tenaga medis  dalam memberantas wabah covid-19.

Pihak lapas memprioriraskan hasil karya warga binaan, termasuk sayur mayur dan ikan lele untuk dibagikan kepada tenaga keseahatan dan warga di sekitar lapas.

Lihat Juga :  Mahasiswa JPOK Uniska Siap Bantu Penanganan Cedera Atlet

Langkah membantu tenaga media juga dilakukan lembaga Pembinaan Perempuan Martapura, membagi alat pelindung diri dan masker kepada mitra kerjanya Puskesmas Martapura 1.

Menurut Kalapas Narkotika Sugito, bantuan itu sebagai kepedulian jajaran lapas untuk membantu melindungi tenaga medis mitra kerja, dalam memerangi wabah covid-19.

“Kami utamakan bantuan masker dan makanan ringan hasil Karya Warga Binaan,” kata Sugito Kalapas Karang Intan

Lihat Juga :  Mahasiswa JPOK Uniska Siap Bantu Penanganan Cedera Atlet

“Semua bantuan dari jajaran lapas untuk melindungi mitra kami puskesmas selama wabah Covid-19 ini,” ujar Yunengsih Kalapas Perempuan

 

Yunengsih Kalapas Perempuan

Yunengsih Kalapas Perempuan

Disamping memberikan dukungan kepada tenaga medis, kedua lapas juga mebantua Polsek Martapura Kota dan Karang Intan, serta membagi sembako untuk masyarakat.

Reporter : Tarida Sitompul

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *