Lanjutkan Banjarbaru Kota Pelayanan Berkualitas Dan Berkarakter

Banjarbaru , Duta TV – Kemudahan pelayanan kepada masyarakat (publik,red) menjadi pokok perhatian utama Calon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus pada debat publik pertama dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Walikota Banjarbaru tahun 2020, jumat (20/11) malam kemarin.

Termuat sudah ada didalam visi dan misi pasangan calon yang bernomor urut 3 ini, Haji Martinus dan Haji Darmawan Jaya Setiawan (HMJ) untuk melanjutkan pelayanan publik yang lebih naik kepada warga Kota Banjarbaru. Sehingga hal tersebut menjadi pertanyaan dan materi debat publik, maka tidak sulit bagi valon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus untuk memaparkannya.

“Kita akan memaksimalkan Mall Pelayanan Publik agar masyarakat mendapatkan pelayanan dan kemudahan Lebih Baik,” jelas Haji Martinus

Pada kesempatan tersebut, Haji Martinus juga menyampaikan sejumlah langkah yang akan HMJ lakukan, ketika sudah terpilih, diantaranya peningkatan kesejahteraan tenaga honorer, guru honorer, guru agama, guru ngaji.  Kemudian juga tetap melanjutkan beasiswa kepada siswa berprestasi dan kurang mampu, angkutan sekolah gratis, dan sejumlah inovasi agar masyarakat Kota Banjarbaru yang berkarakter terlayani lebih baik.

“Izinkan kami akan mewujudkan Kota Banjarbaru sebagai kota pelayanan yang berkarakter, berkarakter kualitas layanan kesehatan, pendidikan dan tata kelola pemerintahan seperti yang telah dilakukan Pak Nadjmi – Jaya dan terus kita tingkatkan. Kami hadir bukan untuk memerintah tetapi kami hadir untuk secara bersama mengelola kehidupan guna mencapai kebahagiaan hidup di dunia dan akherat, Jangan lupa Tanggal 9 pilih nomor urut 3,” pungkas Haji Martinus.

Debat publik perdana pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru tahun 2020 yang digelar KPU Kota Banjarbaru hanya diikuti 2 calon Wali Kota Banjarbaru, dan tanpa kehadiran 1 calon karena beralasan sakit namun debat tetap dilanjutkan dan menarik untuk dilihat dan simak.

Jh – Banjarbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *