Langkanya Solar di Banjarmasin, Polisi Hanya Tunggu Laporan

Banjarmasin, DUTA TV — Sulitnya mendapatkan solar di SPBU, membuat ratusan sopir mendatangi kantor PT Pertamina Persero Sales area Banjarmasin di kawasan Lambung Mangkurat, Rabu siang. Sulitnya mendapatkan solar itu diduga sopir karena adanya aksi pelangsir.

Sayangnya dari awal tahun 2022 hingga saat ini belum ada penindakan atau satupun oknum pelangsir yang diamankan oleh pihak kepolisian. Padahal mereka mengklaim juga sudah menempatkan personil dibeberapa SPBU di wilayah Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin, Kombespol Sabana Atmojo mengatakan masih menunggu laporan terkait adanya pelangsiran di wilayah hukumnya dan ia berjanji akan menindak tegas/jika mendapati oknum pelangsir yang melakukan aksinya di kota seribu sungai.

“Melaksnaakan penindakan dengan norma hukum pada penyelewengan BBM, tidak ada laporan tapi kan kami ada mapping udah pasti sudah kita lakukan, sudah saya bilang kita tingkatkan yang jelas jangan ada penyimpangan lagi,” kata Kombespol Sabana Atmojo

Sementara, Sabana juga menegaskan akan melakukan pengawasan ketat pada setiap SPBU ia dan jajarannya juga sudah melakukan pemetaan pada beberapa spbu yang dicurigai melakukan aksi curang atau pelangsiran tersebut.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *