Lanal Kotabaru Gelar Vaksinasi Covid-19 Dikampung Bahari Pulau Burung

Batulicin, DUTA TV — TNI – AL turut mendukung Program Pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, hal tersebut berdasarkan perintah Panglima TNI serta arahan Kepala Staf TNI Angkatan Laut  Laksamana TNI Yudo Margono SE., M.M., untuk mensukseskan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di seluruh Provinsi di Indonesia, Jum,at 02/07/21.

Atas dasar hal tersebut maka Pangkalan TNI -AL Kotabaru melaksanakan “Serbuan Vaksinasi Covid-19 masyarakat maritim ” dengan sasaran yakni warga yang berada diwilayah pesisir salah satunya yakni di Pulau Burung Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu yang juga merupakan Kampung Bahari Nusantara (KBN) binaan Lanal Kotabaru.

Lihat Juga :  Bupati H.M Zairullah Azhar Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Empat Kecamatan

Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Sadarianto S.T. M.Han mengatakan kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan sebagai upaya TNI AL dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam Percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia khususnya masyarakat maritim.

” Adapun Sasaran Vaksin kali ini adalah warga Pulau Burung Kabupaten Tanah Bumbu, yang sekaligus merupakan Kampung Bahari Nusantara (KBN) binaan Lanal Kotabaru” Kata Danlanal Kotabaru.

Lihat Juga :  Peringati HUT Adhiyaksa Ke - 61 Kejari Tanbu Bagikan Sembako Kepada Warga Miskin dan Kurang Mampu

Babinpotmar Lanal Kotabaru telah melaksanakan sosialisasi dengan warga masyarakat tentang program ini, dan alhamdulillah masyarakat menyambut dengan baik. pungkas Danlanal

Selain itu Danlanal Kotabaru juga menyiapkan tenaga kesehatan selain dari TNI AL juga dibantu oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu dan Puskesmas Simpang Empat, sehingga pelayanan ke masyarakat diharapkan akan lebih baik dan optimal.

Ibnu Sina selaku kepala Desa Pulau Burung menyampaikan menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI AL yang mana warga Pulau Burung bisa difasiliasi untuk mendapatkan Vaksin Covid-19 secara Gratis oleh TNI AL.

Lihat Juga :  Update Kasus Covid-19 di Tanbu 51 Orang Sembuh dan Terkonfirmasi Tujuh Orang

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang gelar oleh TNI AL di pulau burung tentu sangat membantu warga untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19 secara gratis, dan kami berharap TNI AL tetap melaksanakan pembinaan kepada warga desa Pulau Burung dalam hal Kesehatan, Kesejahteraan terutama dimasa pandemi Covid-19 saat ini,” Pungkas Kades Pulau Burung.

RLPPD Kabupaten Tanah Bumbu Tahun Anggaran 2020

Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide
Slide

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *