Lanal Banjarmasin Gelar Vaksinasi Untuk Warga

Banjarmasin, DUTA TV — Demi mensukseskan program pemerintah sehari 1 juta vaksin di seluruh Indonesia.

Lanal Banjarmasin, bekerja sama dengan dinas kesehatan kota dan Dokkes Polda Kalsel, menggelar vaksinasi untuk warga, di Aula Mako Lanal Banjarmasin, Senin pagi(28/06).

Ratusan warga terlihat antusias, mengikuti kegiatan vaksinasi gratis yang memang digelar untuk bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Lihat Juga :  Hari ke - 2 Vaksinasi Covid 19, BP TNI AL Lanal Banjarmasin Ramai Dikunjungi Warga

Dalam vaksinasi ini, pihak lanal setidaknya mendapatkan fasilitas 300 dosis vaksin, dari dinas kesehatan yang diharapkan bisa terlaksana sesuai target.

“Kita hari ini Lanal Banjarmasin menggelar vaksinasi untuk mewujudkan target dari pemerintah untuk sehari 1 juta vaksin seluruh Indonesia, Kita hari ini menggandeng dinas terkait Dinkes Banjarmasin , Dokes Polda dan kesehatan antasari, target kita 300 vaksin hari ini,” kata Kolonel Laut (P) Herbiyantoko,m.tr. Hanla Komandan Lanal Banjarmasin.

Kolonel Laut (P) Herbiyantoko,m.tr. Hanla Komandan Lanal Banjarmasin.

Kolonel Laut (P) Herbiyantoko,m.tr. Hanla Komandan Lanal Banjarmasin.

“Untuk mematuhi aturan pemerintah supaya Covid-19 segera berakhir. Ada keraguan namun karna banyak orang aman aja jadi ikut yakin aja lumayan takut padahal, takut juga kalo kenapa – kenapa namun liat temen saya ga kenapa kenapa jadi kita ikut juga,” ujar Linda Warga.

Linda Warga

Linda Warga

Sementara itu, pihak Lanal Banjarmasin nantinya juga akan berkerjasama dengan pihak Pelabuhan untuk bisa meneruskan program vaksinasi, bagi warga dan pekerja Pelabuhan.

Lihat Juga :  Demi Hidup Sehat TNI AL - Lanal Banjarmasin Kembali Tuntaskan Vaksinasi

Reporter : Ade Yanuar

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *