Lagi, Satgas Bongkar JBG di A Yani, Veteran Masih Sosialisasi

Banjarmasin, DUTA TVAlat berat excavator ini terlihat membongkar bagian pinggir sungai yang berada di kawasan Ahmad Yani kilometer 6, Senin siang (15/02/2021).

Pembongkaran yang dilakukan oleh satgas normalisasi sungai dan penanganan banjir ini merupakan tindak lanjut setelah batas waktu surat edaran yang diberikan Wali Kota Banjarmasin, beberapa waktu lalu.

Lihat Juga :  Doyo Pudjadi : Satgas Normalisasi Sungai Bukan Satgas Kali Bersih

Ada dua titik yang dilakukan pembongkaran oleh tim satgas pada Senin siang ini. Selain menggunakan alat berat excavator, sejumlah petugas dari Satpol PP Kota Banjarmasin juga terlihat mengawasi kegiatan pembongkaran tersebut.

Berbeda dengan di kawasan veteran, meski batas waktu sudah habis, namun pihak satgas hanya melakukan sosialisasi terhadap warga yang berada di sekitar kawasan veteran yang terkena pembongkaran. Mereka masih memberikan waktu kepada sejumlah warga untuk melakukan pembongkaran sendiri, hingga Rabu nanti.

Lihat Juga :  Markas BPK Sangga Lima Dibongkar Tim Satgas

Sepanjang kawasan veteran ini memang rencananya akan dilakukan pembongkaran. sementara, hingga saat ini baru sekitar puluhan titik yang sudah dibongkar oleh satgas normalisasi sungai dan penanganan banjir, dari total 181 titik yang sudah didata oleh satgas.

Reporter : Zein Pahlevi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *