Laga Amal Jadi Penghormatan Terakhir Untuk Alm H. Arief Inayatullah

Martapura, DUTA TV Demi memberikan penghormatan terakhir dan mengenang jasa manager Peseban Banjarmasin, alm Arief Inayatullah, yang meninggal dunia belum lama tadi.

Tim  Peseban Banjarmasin, Boss FC dan Barito Putera Legend, beserta wali kota sekaligus ketua PSSI kota Banjarmasin, menggelar laga amal berbentuk trofeo, di stadion Demang Lehman Martapura  akhir pekan tadi.

Lihat Juga :  DPRD Banjarmasin Paripurna Pemberhentian Ibnu-Herman

Selain menggelar pertandingan sepak bola, disela kegitan pihak Barito Putera Legend juga turut berpartisipasi dengan melelang beberapa jersey kenangan mereka, yang dananya disumbangkan langsung untuk keluarga almarhum.

Wali kota sekaligus ketua PSSI kota Banjarmasin Ibnu Sina, menjadikan trofeo atau laga amal ini sebagai penghormatan terakhir dan mengenang jasa almarhum yang sudah berjuang untuk mengembalikan kejayaan sepak bola Banjarmasin melalui tim Peseban Banjarmasin.

Lihat Juga :  Pasca Banjir, Banjarmasin Lanjut Terapkan PPKM

“Jadi ini adalah laga amal diman ini digelar untuk mengenang dan menghormati mendiang pejuang sepak bola Banjarmasin Arief Inayatullah, dan ada tim Peseban, Banjarmasin Old Star dan Barito Putera Legend dan tadi ada juga lelang,” kata Ibnu Sina, wali kota Banjarmasin.

Sementara itu, dalam laga amal ini wali kota sekaligus ketua PSSI kota Banjarmasin, Ibnu Sina, juga ikut bermain dan menjadi kapten tim Peseban Banjarmasin, dan trofeo ini juga di ikuti oleh bupati Tanah Laut, Sukamta, yang bergabung di tim Barito Putera Legend.

Lihat Juga :  Ratusan Sekolah di Banjarmasin Terdampak Banjir

Reporter : Ade Yanuar – Zein Fahlevi

Redha Aulia R


Uploader.
Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *