Kuota Dokter Spesialis Masih Sepi Peminat

Banjarmasin, DUTA TV — Sejumlah pegawai di Badan Kepegawaian Daerah Kota Banjarmasin, masih terlihat melakukan verifikasi pada data pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemko Banjarmasin.

Hingga saat ini sudah ribuan pelamar yang terdata dan 400 lebih yang sudah memilih formasi. Data tersebut sudah masuk sejak pembukaan pendaftaran CPNS 30 Juni lalu.

Lihat Juga :  Pemko Banjarmasin Larang ASN Keluar Daerah

Dari ribuan pelamar, formasi pengantar kerja di Dinas Koperasi UKM dan Naker Banjarmasin, paling banyak diminati yakni 157 pelamar.

Sementara, yang hingga selasa kemarin belum ada pelamar atau peminat yakni dokter spesialis kandungan, spesialis kulit dan kelamin serta mata.

“Jumlah pelamar sudah 1.490 yang sudah submit artinya yang sudah lengkap, dia melamar baru 481 kalau sudah submit sudah memilih formasi, yang sudah di verifikasi sebanyak 143 memenuhi syarat sementara, yang tidak memenuhi syarat 13. pelamar terbanyak yang pengantar kerja di Dinas Koperasi 157 pelamar. Sepi pelamar tenaga medis spesialis bedah baru 1 pelamar, spesialis kandungan belum ada pelamar, kulit dan kelamin dan mata belum ada pelamar juga,” kata Fauzan, Kabid Pengadaan Kepangkatan dan Mutasi ASN BKD Banjarmasin.

Lihat Juga :  Pemko Banjarmasin Larang ASN Keluar Daerah

Untuk formasi yang dibutuhkan CPNS dilingkungan Pemko Banjarmasin, sebanyak 112 untuk tenaga kesehatan dan 65 tenaga teknis di sejumlah SKPD.

Reporter : Zein Pahlevi

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *