Kuliah Perdana, Program Magister FEB ULM Hadirkan Dosen Tamu

BANJARMASIN, DUTA TV – Salah satu dosen Universitas Harapan Jakarta, Robertus Bambang Gunawan memberikan kuliah umum kepada puluhan mahasiswa baru program studi magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM, di Lecture Theater Building, Sabtu pagi (26/09).

Kuliah umum tersebut diikuti mahasiswa baru dan juga mahasiswa tingkat atas. Dalam kegiatan kuliah ini, dokter Bambang memberikan materi Corporate Strategy atau strategi perusahaan, dalam menghadapi semua kondisi. dirinya juga menyampaikan pentingnya sumber daya manusia dalam suatu perusahaan.

Kegiatan ini merupakan kuliah perdana yang digelar oleh pihak fakultas ekonomi dan bisnis ULM di saat pandemi COVID 19. Selain menggelar kuliah perdana angkatan 2020/2021, pihaknya juga memperkenalkan beberapa dosen yang mengajar di program ini baik secara langsung maupun virtual.

“Dalam rangka kuliah umum yang diberikan oleh dosen tamu kita dokter Robertus Bambang Gunawan, dan acara ini juga sekaligus perkenalan dosen dan sedikit pengarahan,” ucap Zahyadi.

Saat menjalankan prosesi perkuliahan ini, sejumlah mahasiswa dan juga dosen juga dilengkapi dengan alat pelidung diri, seperti masker atau face shield dan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak.

Pada kuliah perdana tersebut pihak FEB ULM juga menyampaikan pengarahan untuk mahasiswa baru. Nantinya, pada perkuliahan selanjutnya akan digelar kembali secara daring atau virtual, karena masih kalsel pada umumnya masih dalam kondisi pandemi COVID-19.

Reporter : Zein Pahlevi

Helman


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *