KPU Banjarmasin Sudah Rampungkan 4 Jenis Surat Suara

Banjarmasin Duta TV — KPU Kota Banjarmasin sudah merampungkan 4 jenis surat suara, yaitu surat suara Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPRD RI, serta DPRD Provinsi, dan masih menyisakan satu jenis surat suara, yaitu DPRD Kota Banjarmasin yang akan dimulai pada Rabu siang dan ditargetkan selesai dalam 3 hari ke depan.

Proses pelipatan surat suara terus dilakukan pihak pekerja di gudang KPU Kota Banjarmasin hingga hari ini.

Dari data yang didapat, pihak pekerja sudah merampungkan pelipatan dari 3 jenis surat suara, yaitu surat suara Presiden dan Wakil Presiden, DPD, dan DPRD RI. Untuk surat suara DPRD Provinsi sudah memasuki progres pelipatan sebesar 97 persen dan akan rampung pada Rabu siang.

KPU Kota Banjarmasin berencana akan langsung melakukan pelipatan jenis surat suara DPRD Kota Banjarmasin setelah pelipatan surat suara DPRD Provinsi rampung.

“Untuk pelipatan, kita sudah merampungkan 3 jenis surat suara. Dan untuk DPRD Provinsi, pagi ini sudah 97% lebih dan rampung siang ini. Jadi, kita akan langsung melanjutkan pelipatan jenis surat suara terakhir, yaitu DPRD Kota Banjarmasin.” Ujar Rusnailah, Ketua KPU Kota Banjarmasin.

Sementara itu, pelipatan suara DPRD Kota Banjarmasin ditargetkan selesai dalam 3 hari ke depan.

Reporter : Ade Yanuar

Redaksi

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *