Korem 101 Antasari Dukung Sukseskan Harganas 2019

DUTA TV BANJARMASIN – Hari keluarga nasional atau Harganas tahun 2019 dimana provinsi Kalimantan Selatan menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan dapat didukung oleh seluruh lapisan masyarakat, tak ketinggalan dari prajurit Korem 101 Antasari Banjarmasin.

Mendukung terlaksananya Harganas ke-26 yang akan dipusatkan puncak pelaksanaan di kota Banjarbaru saat ini Korem 101 Antasari telah menyiapkan para prajuritnya untuk memback up pengamanan jalannya sejumlah kegiatan yang menjadi rangkaian dalam pelaksanaan Harganas tahun 2019.

Komandan Korem 101 Antasari, Kolonel Inf. M. Syech Ismed, SE., M.Han. disela acara halal bihalal bersama Insan Pers, Selasa siang (25/06/2019) disalah satu rumah makan di Banjarmasin mengungkapkan, sesuai dengan surat tugas yang dikeluarkan di pusat dalam pelaksanaan Harganas ke-26 di Kalsel, Danrem 101 Antasari mendapatkan tugas dan tanggung jawab sebagai ketua pengamanan dan penertiban. “Tugas kita di Harganas ke-26 sesuai surat tugas yang kita terima, tugas kita menjamin keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya kegiatan Harganas di Kalimantam Selatan,” ujarnya.

Sementara itu dalam acara halal bihalal, Danrem 101 Antasari juga berharap acara seperti halal bihalal ini menjadi momen yang baik untuk dapat meneruskan kerjasama yang selama ini sudah terjalin.

Kolonel Inf. M. Syech Ismed juga menyampaikan ucapan terimkasih kepada jajaran insan pers yang selama ini ikut mendukung dan membantu jajaran TNI dalam mengawal suasana kondusif yang selama ini sudah terjaga bersama sama. “Insan pers dapat sangat menentukan kondisi suasana daerah yang harmonis karena insan pers sebagai corong untuk menyampaikan informasi ke masyarakat, mari kita jaga suasana kondusif ini selalu terjaga” tutup Danrem 101 Antasari.

Dalam acara halal bihalal ini, selain sejumlah awak media cetak maupun elektronik, turut hadir pimpinan umum Banjarmasin Post Group H Gusti (P) Rusdi Effendi, ketua PWI Kalsel dan beberapa orang pengurusnya perwakilan dari Hasnur group serta sejumlah Perwira menengah dijajaran Korem 101 Antasari.

Reporter: Maisuri

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.