Korban Mutilasi RH, Dikenal Baik di Mata Keluarga dan Tinggalkan 3 Anak

Banjarmasin, DUTA TV — Kesedihan mendalam masih dirasakan pihak keluarga korban pembunuhan sadis yang menimpa korban RH.

Selain menyayangkan kematian korban dengan tragis, pihak keluarga juga merasa sedih dengan nasib ketiga anak korban, yang mana dua diantaranya masih batita atau belum berusia 3 tahun.

Korban diketahui memiliki tiga orang anak, dimana yang pertama berusia 13 tahun dan dua diantaranya masih balita berusia 1 setengah tahun dan 2 bulan.

Anak-anak korban

Menurut kaka ipar korban, nanitinya ketiga anak RH akan di asuh oleh keluarga besar mereka, lantaran sang ayah juga seorang pengangguran.

“Untuk korban ini orangnya baik kita serumah kan, Ada tiga satu usia 13 tahun ikut menguburkan dan duanya masih kecil usia 1 setengah bulan dan usia 2 bulan, terpaksa kami ae yang menggaduh karna lakinya ngangur jua, mudahan dihukum berat aja pelakuknya karena kasian anak-anaknya,” kata Kaka Ipar Korban.

Sementara itu, jenazah korban pembunuhan sadis ini dimakamkan pada Kamis pagi, di pemakaman umum daerah Desa Guntung Papuyu, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar. pihak keluarga berharap pelaku mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya dengan menghilangkan nyawa RH dengan dimutilasi.

 

Reporter : Ade Yanuar – Zein Fahlevi

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *