Korban Anggota Sempat Bergumul Dengan Pelaku Sebelum Tewas

DUTA TV BANJARMASIN – Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian aksi brutal pelaku yang diduga kuat merupakan jaringan ISIS itu terjadi Senin dini hari sekitar pukul 02.15 wita.

Dari hasil rekaman cctv yang dikantongi pihak kepolisian, pelaku lebih dulu membakar mobil patroli dengan bensin, kemudian menyerang dua anggota jaga di kantor Mapolsek Daha Selatan, Brigadir Djoman Sahat Manik Raja dan Brigadir Leo Nardo Latupapua yang tewas dalam peristiwa tersebut.

Kabid Humas Polda Kalsel mengatakan dari rekaman cctv sempat ada terjadi pergumulan di ruang SPKT, tepatnya di lorong tengah dan tergambar jelas alur kejadian sebelum korban tewas.

“Kita ada kantong cctv terlihat pelaku membakar mobil patroli dulu setelah itu pelaku menyerang petugas jaga, anggota lain sempat minta bantuan kita amankan di kantor saat bantuan datang dari Polres,” kata Kombespol M Rifai Kabid Humas Polda Kalsel

Sementara pasca kejadian penyerangan kantor Mapolsek Daha Selatan. Kapolda Kalsel memerintahkan seluruh jajarannya untuk meningkatkan pengamanan di pos-pos penjagaan, terutama saat masyarakat ingin masuk Kantor Polres maupun Polsek, hal itu guna mengantisipasi kejadian serupa.

Reporter : Mawardi

#UPDATE CORONA KALSEL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *