Ketua Terpilih Siap Benahi PK dan Akomodir Keterwakilan Perempuan

Musdalub DPD Partai Golkar (foto:duta tv)

Balangan, DUTA TV Pasca disahkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan Terpilih, H. Dadang Idi Fajeri memastikan, siap menerima amanah dan mengakomodir seluruh kekuatan partai, untuk mendulang suara pada Pemilu 2024.

Dadang memastikan segera melakukan pembenahan dengan menyusun kepengurusan partai yang akomodatif, termasuk membenahi kepengurusan di tingkat pimpinan kecamatan serta PK dan mengakomodasi keterwakilan perempuan.

Ia memastikan akan membangun soliditas dan kekompakkan, menyusul Balangan merupakan basis Partai Golkar.

“Kami akan melaksanakan konsolidasi ke pelosok 8 Kecamatan di Balangan untuk meneruskan sprint terdahulu supaya pengurus kami tingkat desa lebih aktif menyongsong 2024. Untuk keterwakilan perempuan 30 persen sudah memenuhi. Target Pemilu kami tetap paling rendah 6 kursi dan bisa naik ke 9 kursi, mudahan kita masih bisa naik dan masih menggodok siapa Caleg yang akan dipasang,” kata H. Dadang Idi Fajeri.

Sementara Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel H. Supian HK menginginkan, DPD Golkar Kabupaten Balangan segera melakukan konsolidasi, untuk pemenangan partai dengan target-target yang jelas, mulai dari Pileg, Pilkada, hingga Pilpres dengan Calon Presiden yang diusung Partai Golkar Airlangga Hartanto.

“Disini basisnya Golkar tanpa koalisi kita sudah bisa mencalonkan satu bulati ini harus ditingkatkan salah satunya dengan pola karya lima. H. Dadang Idi Fajeri rencananya akan dilantik pada 26 September atau Senin ini,” kata H Supian HK.

Sahnya H. Dadang Idi Fajeri sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan, ditandai dengan penyerahan palu sidang oleh Pimpinan Sidang yakni Sekjen DPD Partai Golkar Kalsel H. Supian HK, diakhiri dengan pengukuhan.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redha Aulia R

Uploader.
Follow Me:

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.