Ketua DPRD Kalsel Bagi APD ke Polres Tanbu dan Kotabaru

DUTA TV TANAH BUMBU – Ketua DPRD Kalsel kembali membagikan sejumlah Alat Pelindung Diri, masker, hingga hand sanitizer ke pihak kepolisian. Sasaran kali ini adalah polres Tanah Bumbu dan polres Kotabaru.

Pembagian APD ini dilakukan disela monitoringnya dalam rangka kesiapan pihak kepolisian untuk membantu Tim Gugus Tugas dalam hal pencegahan Covid-19 di 2 daerah ini.

Menurut Supian, pembagian ini adalah bentuk kepeduliannya terhadap penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat di kalimantan selatan. Pihak kepolisian sengaja menjadi sasaran lantaran mereka telah bekerja maksimal untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 namun belum didukung dengan APD yang memadai.

“Sebagai wakil rakyat berterimakasih atas jajaran Polres Kotabaru dan Tanbu yang aktif menyelamatkan wabah ini, semoga masyarakat cepat sadar terhadap maklumat Kapolri dan edaran gubernur Kalsel, pada intinya saya terima kasih jajaran kepolisian baik di Polsek maupun Polres sampai Polda,” ujar  Supian HK, ketua DPRD Kalsel.

Ketua DPRD kalsel pun, mengajak anggota DPRD lainnya dan masyarakat luas untuk bahu membahu menekan peredaraan Covid-19. Karena dengan gotong royong peredaran Covid-19 bisa ditekan. Ia, juga  menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol Covid-19 dan anjuran pemerintah.

Reporter : Tim Liputan

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *