Ketua DPRD Banjarmasin Ajak Warga Jangan Khawatir di Vaksin COVID-19

BANJARMASIN, DUTA TV Ketua DPRD kota Banjarmasin Harry Wijaya kembali menjalani suntik vaksin Sinovac tahap kedua, Kamis kemarin (28/01/2021).

Sesuai anjuran penggunaan vaksin COVID-19 dilakukan dua tahap, dengan rentang waktu 2 pekan setelah divaksin kali pertama.

Penyuntikan tahap kedua ini berbeda dari tahap pertama, yang diagendakan bersama pimpinan daerah serta Forkopimda tingkat kota Banjarmasin.

Lihat Juga :  Dapat Instruksi Menteri Dalam Negeri, PPKM di Banjarmasin Dilanjutkan

Kali ini Harry terlihat divaksin sendirian di Puskesmas Pemurus Dalam kecamatan Banjarmasin Selatan. “Alhamdulillah ulun sudah melakukan vaksinasi COVID-19 tahap kedua, di Puskesmas Pemurus Dalam,” ujarnya.

Harry Wijaya juga mengatakan selama vaksin COVID-19 tahap pertama hingga hari ini, tidak dirasakan efek samping berarti, dan ia juga menghimbau agar warga kota tetap ketat mematuhi protokol kesehatan, dengan harapan masyarakat kota Banjarmasin bisa segera mendapatkan penjadwalan vaksinasi secara menyeluruh, agar Banjarmasin dapat segera terbebas dari pandemi COVID-19.

Lihat Juga :  Sukamta: Vaksinasi Covid-19 Aman

“Alhamdulillah tidak merasa efek samping yang ditimbulkan. Harapan seluruh warga tetap jalankan protokol kesehatan dan segera mendapatkan vaksinasi,” tambah Harry.

Reporter : Fadli Rizki


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *