Keluarga Korban Minta Tersangka Ahim Di Berikan Hukuman yang Setimpal

Banjarmasin, DUTA TV — Sementara saat proses rekonstruksi berlangsung, puluhan keluarga korban terlihat datang dan ikut menyaksikan reka adegan di Makopolsek Banjarmasin Barat Rabu pagi. Usai menyaksikan reka ulang, pihak keluarga berharap pelaku mendapat hukuman setimpal.

Isak tangis keluarga Farid yang menjadi korban pembunuhan di kawasan Belitung Darat Banajrmasin, tak terbendung saat melihat tersangka Rahim alias Ahim memperagakan adegan pembunuhan.

Lihat Juga :  Jaga Kamtibmas Saat Ramadhan, Polsek Banjarmasin Utara 'Sasar' Orang Mabuk

Keluarga korban menilai ada yang kejanggalan dalam proses rekonstruksi dan menduga pelaku lebih dari satu orang. Pihak keluarga juga berharap pelaku mendapat hukuman setimpal atas perbuatannya.

“saya sebagai keluarga masih tidak terima kalau pelaku mengaku melakukan sendiri, dari hasil visum dari sebelah kiri ini tusukan, terus hasil visum tidak ber pri kemanusiaan dan tersangka ini benganggapan saudara sudah dimakani di minumi dirokoi dan awalnya maslah parkiran dan itu tidak benar kami minta hukuman yang sedailnya dan seberat beratnya” Ungkap Ali Faizal salah satu pihak keluarga korban.

Lihat Juga :  Ribuan Bibit Ayam Raib, Polisi Ringkus Tiga Pelaku

Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, pihak Polsek Banjarmasin Barat melakukan pengamana yang cukup ketat, bahkan meminta bantuan kepada Sat Sabhara Polresta Banjarmasin untuk proses pengamanan saat gelar rekonstruksi.

Reporter : Ade Yanuar

Rahmatillah


Editor & Uploader

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *