Kecamatan Banjarmasin Timur Gelar Jalan Santai & Sosialisasi Waspada Kebakaran

DUTA TV BANJARMASIN – Dilepas oleh Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, ratusan warga dari berbagai kelurahan yang tersebar di kecamatan Banjarmasin Timur, Minggu (22/09) pagi menggelar jalan santai. Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam menyemarakan Hari Jadi yang ke 493 Kota Banjarmasin.

Selain diikuti oleh ratusan warga, sejumlah komumitas pecinta sepada ontel dengan berbagai atribut dan ciri khas mereka masing – masing  juga turut berpartispasi  dalam kegiatan ini.

Pada kesempatan itu pula, Camat Banjarmasin Timur Ahmad Muzaiyin  menghimbau kepada seluruh warganya  untuk selalu waspada terhadap ancaman musibah kebakaran  yang kerap melanda kota Banjarmasin, baik itu ancaman kebakaran lahan maupun pemukiman penduduk.

“Kita berusaha bersama seuluh forum pimpnan kecamatan, setiap kesempatan menyampaikan pesan – pesan moral terkait karhutla dan kebakaran yang sering terjadi di kota Banjarmasin. InsyaAllah kita menyampaikannya mumpung warga berkumpul,”ujar Ahmad Muzaiyin.

Di akhir acara, Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Uskiansnyah mengundi secara langsung  hadiah sepeda gunung sebagai bentuk partisipasi dalam kegiatan tersebut.

 

Tim liputan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *