Kasus Terkonfirmasi Positif di Kalsel Hampir Mencapai Seribu Kasus

DUTA TV BANJARMASIN Temuan kasus positif Covid di Kalimantan Selatan hasil kegiatan survey lance epidemilogis kembali bertambah. Berdasarkan rilis data Tim Gugus Tugas Percepatan Dan Penganan Covid-19 Kalsel penambahan kasus baru setiap hari selalu naik.

Hinga saat ini, berdasarkan data sudah sebanyak 969 kasus terkonfirmasi positif, angka tersebut naik dari hari sebelumnya yang berada di angka 948 kasus,

“Dari 21 kasus baru, 18 kasus diantaranya merupakan hasil tracing petugas surveilance epidemologi di lapangan, dan 3 kasus dari PDP,” ujar HM Muslim Juru Bicara Tim GTPP Kalimantan Selatan.

Sementara itu , berdasarkan rincian data ada sebanyak 781 kasus diantaranya dirawat dirumah sakit, isolasi mandiri dan menjalani karantina khusus, sedangkan meninggal dunia akibat covid sebanyak 89 kasus.

Kendati PSBB sudah berakhir, Muslim menghimbau kepada masyarakat untuk dapat terus menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas, hal tersebut penting dilakukan untuk membiasakan diri menghadapi penerapan new normal di Kalsel.

Reporter : Elsa Pratiwi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Helman

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *