Kriminal Sosial

Kapolda : Kasus Penyiraman Air Keras Masih Proses, Jangan Percaya Hoax

DUTA TV BANJARMASIN – Kasus penyiraman air keras yang dialami oleh Kadivpas Kemenkumham Kalsel, Asep Syarifudin hingga kini belum menemui titik terang.

Padahal salah satu Anggota Komisi III DPR RI sempat mengungkapkan bahwa pihak kepolisian sudah mengamankan tersangka pada kasus tersebut.

Menurut Kapolda Kalsel Irjend Pol Yazid Fanani, kasus tersebut masih terus diproses. Terkait adanya tersangka dalam kasus tersebut, orang nomor satu di Kepolisan Kalsel itu belum mengungkapkan secara detil.

Dirinya hanya menegaskan bahwa kasus tersebut masih terus berproses. Sedangkan adanya komentar dari salah satu Anggota Komisi III DPR RI itu, Kapolda justru meminta awak media jangan percaya pada berita bohong atau hoax.

Diberitakan sebelumnya, pada saat bertandang ke Banjarmasin, Anggota Komisi III DPR RI, Bambang Purnama mengatakan hingga saat ini sudah ada 2 terduga pelaku yang diamankan dan 2 orang lagi dalam pengejaran, terkait kasus penyiraman air keras yagn menimpa Asep Syarifudin pada 20 November 2018 di café Capung Banjarmasin. Meski dirinya enggan menjelaskan lebih jauh.

 

Reporter : Zein pahlevi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *