Kapolda Kalsel Salurkan 10.000 Paket Sembako

Banjarbaru, Duta TVKapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian, secara simbolis memberikan paket bantuan sembako kepada perwakilan masyarakat dan pengemudi ojek online dalam kegiatan bakti sosial Cooling System Hari Lalulintas ke-68 di Lapangan Brimobda Kalsel di Kota Banjarbaru, Selasa (19/09/2023).

Kegiatan bhakti sosial itu bertujuan membantu kesulitan yang dialami oleh masyarakat, khususnya yang tidak mampu, akibat terdampak dengan resesi global yang menyebabkan terjadinya kenaikan harga barang dan produk kebutuhan primer pasca pandemi.

Total bantuan yang disediakan oleh Polda Kalsel sekitar 10.000 paket, dengan 3 ribu paket disalurkan langsung oleh Dirlantas Polda Kalsel, dan sisanya dibagikan melalui masing-masing satuan lalu lintas di 13 Polres dan Polresta.

Menurut Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian, bhakti sosial merupakan bentuk kepedulian jajaran Polda Kalsel terhadap kesulitan ekonomi yang dihadapi masyarakat, dan menegaskan agar bantuan diserahkan kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu dan tepat sasaran.

“Harus tepat sasaran,” ujar Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi.

Selain memberikan paket sembako, Polda Kalsel juga menggalang donor darah dari siswa kepolisian, kelompok masyarakat, dan komunitas otomotif di Banua.

Reporter : Tarida Sitompul

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Redaksi

Editor & Uploader

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *