Kapolda Kalsel Buka DIKTUKBA 167 Siswa

Banjarbaru, DUTA TV — Secara simbolis, Kapolda Kalsel Irjenpol Rikwanto membuka pendidikan pembentukan Bintara atau diktukba polri gelombang dua tahun anggaran 2022 dengan menyematkan tanda siswa kepada salah satu perwakilan siswa calon bintara Polri.

Pada gelombang kedua, ada 167 siswa yang mengikuti Pendidikan, untuk didik menjadi Bintara Polri yang akan bertugas di wilayah Kalimantan Selatan.

Kapolda Kalsel Irjenpol Rikwanto, membacakan amanah kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengingatkan lima point kepada para siswa, diantaranya dengan mengedepankan keimanan dan serius dalam menyerap setiap ilmu yang diberikan selama masa Pendidikan.

kapolda Kalsel Irjenpol Rikwanto, berharap 167 siswa calon bintara di SPN Banjarbaru, benar-benar serius menimba ilmu, agar dapat menjadi anggota Polri profesional dalam mengayomi masyarakat.

peserta diktukba di SPN Banjarbaru, merupakan bagian dari program diktukba secara nasional di 31 lembaga pendidikan polri sebanyaj 10.002 Polki dan  dan 500 Polwan.

Banjarbaru : Tarida Sitompul

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *