Kapolda Cek Kapal Keberangkatan Hingga Bagi Tasbih di Bandara

DUTATV BANJARMASIN – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani, bersama dengan Sekda Provinsi Kalsel, Abdul Haries Makkie Senin (3/6) siang, mengunjungi sejumlah posko terpadu lebaran 2019.

Posko pertama yang mereka datangi adalah posko di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, di tempat ini Kapolda dan Sekda serta jajarannya langsung melakukan pengecekan kondisi pemudik yang hendak pergi menggunakan kapal laut.

Di tempat ini, Kapolda melihat penumpukan penumpang namun masih berada dalam batas wajar, kendati banyak penumpang yang harus tidur atau beristirahat di serambi kapal, mereka mengaku wajar dengan kondisi seperti itu walau harus membeli tiket dengan harga yang cukup tinggi yakni Rp 420.000 per penumpang.

Sementara itu, selain mengunjungi posko terpadu di Pelabuhan Trisakti Banjarmasin Kapolda bersama rombongan juga memberikan bingkisan dan uang tambahan hari raya kepada pemudik saat singgah di terminal Km 6 Banjarmasin.

Tak hanya disitu, rombongan kembali melanjutkan pemantauan ke posko terpadu yang berada di Bandara Syamsuddin Noor, dari pantauan pada H-2 ini, masih banyak warga yang ingin mudik.

 

Reporter : Elsa Pratiwi – Mawardi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *