Kantongi SK PPP, Ovi-Iwan Tunggu Rekomendasi Bersama Mitra Koalisi

DUTA TV BANJARMASIN – Pasangan bakal kandidat wali kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Iwansyah mengklaim telah mengantongi SK usungan dari DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketika dikonfirmasi saat pengembalian berkas lamaran di DPW PPP Kalsel, Ovi saapan akrabnya,  menyebutkan ia bersama Iwan sudah melamar beberapa parpol, dan tinggal menunggu SK rekomendasi bersama dari mitra koalisi lainnya dalam pemenangan.

Dikethaui Paslon yang sudah mendeklarasikan diri bakal bertarung di pilwali Banjarbaru 2020 ini, mengusung tagline juara yakni Banjarbaru maju, agamis, dan sejahtera.

“Kita sudah 4 parpol, PDIP, PKS, PKB, dan Gerindra, kalau PPP sudah keluar SK, tinggal proses kawan-kawan untuk rekomendasi Bersama”, ujar Aditya Mufti Ariffin, bakal kandidat wali kota Banjarbaru.

“Antara kami berdua ada semacam sejarah, kebetulan kami juga sama-sama orang Banjarbaru dan sama-sama punya visi ingin meningkatkan pelayanan publik dan Pendidikan, Insyaallah Banjarbaru Juara”, tegas Iwansyah bakal kandidat wakil wali kota Banjarbaru.

Aditya Mufti Ariffin (kanan), bakal kandidat wali kota Banjarbaru dan Iwansyah (kiri) bakal kandidat wakil wali kota Banjarbaru

Selain Ovi dan Iwan di pilkada kota idaman juga terdapat beberapa nama calon yang mencuat kepermukaan, diantaranya calon petahana Najmi Adhani dan Darmawan Jaya Setiawan, serta pasangan Abdul Halim dan Syahriani Syahran.

 

Reporter : Fadli Rizki


Follow Me:


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *