Kampanye di Tungkaran Pangeran, Ini Pesan Cawabup M Alpiya Rakhman Kepada Warga

Tanah Bumbu , Duta TV – Antusiasme warga tampak saat calon Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) nomor urut 01, Muhammad Alpiya Rakhman melakukan kampanye dialogis di Desa Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat, Minggu (8/11/2020).

Di momen ini Alpiya menyampaikan titipan salam dari calon Bupati Syafruddin H Maming (SHM) yang tak bisa berada di hadapan warga Desa Tungkaran Pangeran, lantaran harus berbagi jadwal kampanye di Kecamatan Angsana.

“Ibu-ibu, bapak-bapak harus tahu siapa para calon Bupati dan Wakil Bupati. Kemudian pian lihati siapa di belakang para calon Bupati yang lainnya,” pesan Alpiya usai mengenalkan diri sebagai calon pemimpin Tanbu bersama SHM nanti.

Tak lupa, Alpiya juga menyampaikan visi misi dan program untuk kesejahteraan masyarakat Bumi Bersujud. Satu di antaranya program pelayanan kesehatan berobat di RSUD hanya dengan menggunakan KTP.

 

Pada kesempatan ini, juru kampanye (jurkam) SHM-MAR, Abdul Wahid juga mengingatkan kepada warga yang hadir agar jeli dan teliti dalam memilih calon pemimpin Tanbu, termasuk siapa yang bakal memegang kendali di belakang sang calon.

“Ibu-ibu, bapak-bapak pian harus melihat siapa yang ada di belakang calon Bupati nomor urut 1. Kira-kira pian tahu kalo di belakang calon nomor urut 1, ada gondrong berprestasi yaitu Pak Mardani H Maming,” terangnya.

Wahid juga mengungkapkan tentang kampanye tidak sehat yang identik dengan menghina dan menghujat secara personal, termasuk menyerang Ketua Tim Pemenangan SHM-MAR, Mardani H Maming yang disebut meninggalkan Tanah Bumbu.

Tampak hadir dalam kampanye ini anggota DPRD Tanbu seperti H Abdul Kadir, H Abdul Rahim, Andre Atma Maulani dari PDIP dan Dading Kalbuadi dari Partai Gerindra.

IN – Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *