Dampingi Kontingen Kalsel, KONI Berangkatkan 21 Polisi dan 4 TNI

Banjarmasin, DUTA TV — KONI Kalimantan Selatan memastikan akan mengirimkan 25 orang personel pada pekan olahraga nasional Papua, 23 September nanti.

25 aparat keamanan ini terdiri dari 21 personel dari Personel kepolisian serta 4 personel TNI. Mereka akan ditugaskan mendampingi kontingen Kalsel pada 4 klaster pertandingan, seperti di Kabupaten Jayapura, Kota Jayapura, Kabupaten Mimika serta Kabupaten Merauke.

Ketua Koni Kalsel Bambang Heri Purnama menyampaikan, jika kontingen Kalsel yang berangkat ke PON Papua bisa bertolak sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Memang saya dapat dari pusat pengamanan melekat, diusahakan datang sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, Cabor berangkat bersamaan sesuai yang ditentukan, kalau kita dari kepolisian itu 21 dengan TNI ada 4, nanti kita bagi, nanti melekat, kita ikut mengawal tim, cabor ada pengawalan sendiri juga,” ucap Bambang Heri Purnama, Ketum KONI Kalsel.

Dari tim keamanan yang disiapkan oleh panitia pelaksana, mereka juga akan besinergi untuk mengawal setiap aktifitas kontingen.

Reporter : Nina Megasari

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *