Kalah Dari Persipura, Supporter Harapkan Barito Lebih Semangat di Laga Akhir

DUTA TV BANJARMASIN – Diakhir kompetisi liga 1 Indonesia skuad Barito Putera harus menelan kekalahan kala bertandang ke markas Persipura dengan skor tipis 1-0 di stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur, Senin sore kemarin (16/12/2019).

Meski dibabak pertama beberapa kali mengancam gawang Persipura, namun skuad Barito Putera yang menggunakan kostum kuning tak mampu menciptakan gol, saat tendangan Samsul Arif dan sundulan Gavin Kwan hanya menbentur mistar gawang.

Di babak kedua, barito sedikit menurunkan tempo dan selalu mendapat tekanan dari tim Mutiara Hitam, al hasil di menit 64 Ibrahim Conteh, berhasil menciptakan gol melalui tendangannya. gol semata wayang ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil ini tentu membuat supporter Barito Putera yang menggelar nonton bareng di halaman Pemko kota Banjarmasin sedikit kecewa, merekapun berharap Laskar Antasari bisa lebih semangat dan meraih poin di pertandingan akhir.

“Untuk hari ini kita kurang puas dan kecewa dengan penampilan dari Barito Putera yang kurang semangat, dan kita tidak tau karena apa, mungkin karena pemain inti banyak tidak ada, tapi kita berharap mereka bisa semangat dan mengambil 3 poin di laga terkahir,” tutur Ipul

Barito Putera masih akan melakoni sisa satu laga terakhir di kompetisi shoppee liga 1 musim ini, dengan menjamu tim Arema Malang di stadion Demang Lehman Martapura, pada 22 Desember mendatang.

 

Reporter : Ade Yanuar


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *