Barito Putera Olahraga

Kalah Atas Kalteng Putera, Jacksen Isyaratkan Mengundurkan Diri Dari Barito Putera

DUTA TV BANJARMASIN – Kekalahan Barito Putera atas Kalteng Putera dengan skor 1-2 pada pekan ke empat shopee liga 1 2019 di stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu sore (22/06/2019) berdampak dengan mengundurkan dirinya pelatih kepala Barito Putera, Jacksen F Tiago. Isyarat pengunduran diri tersebut disampaikan langsung oleh sang pelatih asal Brazil tersebut saat melakukan sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Hal ini dilakukan Jacksen lantaran empat hasil buruk yang didapat Barito Putera pada awal kompetisi musim ini. Bahkan, pelatih berusia 52 tahun itu sudah langsung menyampaikan niatnya tersebut kepada menejemen dan juga akan bicara langsung dengan sang menager barito Hasnuryadi Sulaiman.

“Saya pasti akan langsung bicara masalah ini dan saya yakin manejemen juga akan bijak dan saya tidak ingin tim ini semakin tidak baik. Dan saatnya ada perubahan dan ini adalah pengalaman hidup saya dan pelajaran bagi saya di dunia sepak bola,” ujar Jacksen.

Tak hanya itu isyarat mundurnya Jacksen juga diperlihatkan saat sesi akhir konferensi pers dimana arsitek Barito selama tiga musim itu mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh wartawan media yang hadir.

Reporter: Ade Yanuar


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *