Kalah 2 – 0 Martapura FC di Kandang Sendiri

DUTA TV MARTAPURA – Tim Martapura FC mengalami kekalahan perdana di kandangnya usai takluk 2 – 0 atas tim tamu Mitra Kukar FC pada pekan ketujuh kompetisi liga 2 di stadion Demang Lehman Martapura, Senin (29/07) sore.

Dalam laga tersebut laskar Sultan Adam yang menggunakan kostum merah-merah sebenarnya menguasai jalannya pertandingan dan mampu banyak menghasilkan peluang emas. Sayangnya peluang selalu gagal  dikonversi menjadi gol.

Sebaliknya tim Mitra Kukar yang sangat minim peluang mampu menciptakan 2 gol melalui Firly Apriansyah di menit 41 dan gol Rivan Nahumaruri di menit 79 dengan memanfaatkan kelengahan dan kurangnya konsentrasi para pemain tengah dan belakang Martapura FC.

“Harus akui Martapura FC kalah 2 – 0. Kita hari ini memang kalah dan sebenarnya di babak pertama tidak berjalan namun akhirnya berubah dan banyak peluang, namun tidak gol dan musuh dua peluang bisa cetak gol. Karena penyelesaian akhir tadi dan konsentrasi kita yang lengah karena keasyikan menyerang fokus kejar gol,”ujar pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae.

Dengan kekalahan ini Martapura FC harus rela turun ke peringkat 7 klasemen sementara Wilayah Timur dengan raihan 9 poin. Sedangkan Mitra Kukar kini berada satu tingkat di bawah Martapura FC  di posisi 8 dengan poin 8.

 

Reporter : Ade Yanuar

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *