Kajari Tanah Laut Siap Kawal Proyek Strategis Nasional

Tanah Laut, DUTA TV Bupati Tanah Laut Muhammad Sukamta turut menghadiri acara pisah sambut kepala Kejaksaan Negeri Tanah Laut, di Balairung Tuntung Pandang Pelaihari, Kamis malam kemarin (18/02/2021).

Jabatan yang sebelumnya diemban oleh Abdul Rahman selama hampir 2 tahun, saat ini mendapat jabatan promosi sebagai Asisten Intel Kejati Kalsel, kemudian jabatan Kajari Tala saat ini diisi oleh Ramadani, yang sebelumnya menjabat Kajari Nabire Provinsi Papua .

Kajari Tanah Laut ramadani usai acara pisah sambut mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mengawal kawasan proyek strategis nasional yang akan dibangun di Kabupaten Tanah Laut ke depan.

“Kolaborasi dengan mitra kerja kita, terutama dengan program IJCS Integrated Justice Criminal Sistem, ada kepolisian, pengadilan. Di level pemerintah daerah kejaksaan berperan dalam proyek strategis nasional, untuk memberikan pendampingan hukum,” tutur Ramadani, Kajari Tanah Laut.

Sementara Bupati Muhammad Sukamta dalam sambutannya, mengaku siap untuk bersinergi dalam upaya preventif atau pencegahan korupsi maupun kasus hukum lainnya di lingkup pemkab Tanah Laut.

 

Suasana penuh kekeluargaan mewarnai pisah sambut Kajari Tala yang juga dihadiri segenap unsur Forkopimda dan jajaran SKPD Kabupaten Tanah Laut .

Reporter : Suhardadi

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *