Infrastruktur Olahraga

Kadispora Kalsel Sidak Ke Asrama PPLP

DUTA TV BANJARMASIN – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah, didampingi Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Yuyu Rahmad, melakukan kunjungan ke asrama Pusat Pendidikan Latihan Pelajar (PPLP) di kawasan Mulawarman Banjarmasin Selasa siang (18/6/2019).

Dalam sidaknya tersebut, Hermansyah mendapati sejumlah fasilitas yang harus dibenahi seperti toilet, penambahan ruang fitnes mini, serta atap bangunan bagian depan rusak.

Iya menambahkan jika kondisi ini nantinya akan menjadi catatannya dan diproyeksikan untuk di renovasi pada anggaran perubahan nanti, mengingat ini merupakan salah satu sarana pendukung prestasi atlet PPLP Kalsel.

“Ini kan termasuk atlet potensial, kita beri fasikitas yang nyaman, Kita ada liat beberapa yang perlu diperbaiki, juga kualitas dan kebersihan kita perhatikan, termasuk atap itu.  Saya liat tadi kamat tidurnya, kamar mandinya, sehingga mereka benar benar nyaman,” ucap Hermansyah.

Bangunan asrama PPLP Kalsel ini dibangun pada tahun 2002 dan sebelumnya pernah di renovasi untuk bagian dapur serta aula latihan atlet tahun lalu.

 

Reporter : Nina Megasari – Elsa Pratiwi


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *