Juli, Layanan Pembayaran Tatap Muka di Kantor Pusat PDAM Tutup

DUTA TV BANJARMASIN PDAM Bandarmasih akan menutup layanan pembayaran tagihan air bersih di kantor pusat kawasan Ahmad yani Kilometer 2,5 Banjarmasin, sepanjang bulan Juli.

Alternatif pembayaran bisa dilakukan pelanggan air bersih di loket atau chanel pembayaran yang sudah bekerjasama dengan PDAM Bandarmasih, termasuk di payment point online bank (PPOB).

Lihat Juga :  Layanan KPPN Barabai Dialihkan Setelah 16 Pegawai Positif Covid-19

“Kami tidak menerima pembayaran di kantor pusat. Chanel pembayaran kita diluar dengan PPOB, dengan Bank, e-commerce pelanggan bisa bayar dimana saja,” Syahrani Senior Manager Keuangan dan Pemasaran.

Syahrani menambahkan, layanan administrasi di kantor pusat hanya melayani tagihan tunggakan pelanggan yang mengharuskan pertemuan dengan costumer service.

“Yang bisa bayar kesini (kantor pusat) hanya pelanggan yang menunggak, karena mereka harus costumer service dulu untuk melaporkan kemudian bisa membayar,” tambahnya.

Lihat Juga :  PSIKOLOG : ASN Rentan Terpapar, Karena Masih Abai Taati Protokol Kesehatan

Kebijakan penghentian bayar tagihan rutin di masa kedaruratan penyakit masyarakat ini akan dievaluasi manajemen, apakah akan berlanjut dibulan berikutnya, sejalan dengan grafik pandemi Covid-19 di Banjarmasin yang akan diumumkan kemudian.

Reporter : Fadli Rizki


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *