Jelang Pendaftaran Ke KPU, Harris Makkie Sungkem Ibundanya Mohon Doa Restu

Banjarmasin, Duta TV Bakal Calon Wali Kota Banjarmasin, Abdul Haris Makkie menggelar prosesi sungkeman kepada Ibundanya jelang pendaftarannya sebagai Calon Wali Kota di rumahnya jl. Cempaka Sari Komplek Mesjid Nahdatussalam, Kelurahan Teluk Dalam, Jumat pagi (04/09).

Calon Wali Kota yang diusung Gerindra, PPP, PBB dan Hanura ini sungkem ke Ibundanya untuk minta doa restu agar proses pendaftarannya dan selama pemilihan Wali Kota berjalan dengan lancar.

“Iya ulun minta doa restu kepada Ibu agar didoakan lancar segala urusannya dan dimudahkan,” kata mantan Sekda Kalsel setelah sungkeman.

Di prosesi ini, pasangan Ilham Noor di Pilwali Banjarmasin ini juga mencium kaki ibundanya sebagai wujud baktinya kepada orang tua.

Bakal Calon Wali Kota Haris Makkie beserta Istri dan Ibundanya Hj. Siti Sarah

Hj. Siti Sarah, Ibunda Haris Makkie mengaku terharu dengan niat baik anaknya maju sebagai Wali Kota Banjarmasin dan mendoakan semoga semuanya dimudahkan serta amanah menjalankan tugasnya.

Setelah prosesi sungkeman, Haris Makkie menuju ke Kantor DPD Gerindra Kalsel dan Kubah Habib Hamid Kubah Basirih, menggelar doa selamat di rumah Habib Fathur, Ziarah Makam Pangeran Suryansyah dan sholat jumat di Masjid Sultan Suryansyah.

Rencananya Pasangan Haris Makkie dan Ilham Noor akan mendaftar di KPU Banjarmasin pada jumat siang ini pukul 14.00 wita.

Elsa Pratiwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *