Jelang Pemungutan Suara, HMJ Makin Solid

Banjarbaru , Duta TV – Menjelang puncak demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, pasangan calon Wali Kota Banjarbaru Haji Martinus dan calon Wakil Walikota Banjarbaru Haji Darmawan Jaya Setiawan makin meningkatkan soliditas dilini relawan, saksi dan tim pemenangan.

Menurut Emy Lasari, ketua tim pemenangan paslon Haji Martinus – Haji Darmawan Jaya Setiawan, pihaknya terus menguatkan dan terus memupuk kekompakan tim pemenangan, relawan, bahkan para saksi.

Lihat Juga :  2BHD Klaim Menangi Pilkada Kotabaru

“Alhamdulillah, semua yang tergabung di HMJ semakin solid jelang pemungutan suara jelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru 2020,” jelasnya, Rabu (25/11) pagi.

Apalagi, tambah ketua DPD PAN Kota Banjarbaru ini, semua partai pengusung dan pendukung paslon Wali Kota dan Wakil Walikota Banjarbaru nomor urut 3 dengan tagline Terbukti Lebih Baik saling bekerjasama untuk memenangkan HMJ.

Lihat Juga :  Hadapi MK, KPU Kalsel Siapkan Bukti Konkrit Atas Laporan Paslon 02

Sedangkan sisa waktu kampanye, kata Emi, tetap akan pihaknya gunakan untuk berkampanye lebih maksimal agar kemenangan yang diraih lebih maksimal.

“Di sela-sela agenda debat publik, sisa waktu ini kita pakai untuk konsolidasi parpol pengusung dan pendukung,  termasuk juga memaksimalkan kampanye tatap muka dan sosialisasi. Sedangkan silaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, relawan dan lainnya akan semakin dimaksimalkan,” jelasnya.

Lihat Juga :  Paslon 02 Gubernur Kalsel Denny Indrayana Dilaporkan ke Bawaslu

Politisi muda PAN Kota Banjarbaru ini menyampaikan, bahwa Paslon Haji Martinus dan Haji Darmawan Jaya Setiawan tetap berkomitmen untuk menjalankan kampanye secara santun dan beretika di sisa tahapan kampanye, hingga 5 Desember 2020 nanti.

“Semakin mendekati hari H (Pemungutan Suara – Red), kita akan semakin gencar untuk konsolidasi termasuk kampanye tatap muka dan melalui medsos,” pungkas tokoh muda Kota Banjarbaru ini.

JH – Banjarbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *