Jaga Kecepatan dan Loncatan, Beny Perbanyak Joging dan Skipping

DUTA TV BANJARMASIN – Selain menjaga kondisi dan fisik agar tetap siap saat kompetisi akan kembali di gelar, seluruh pemain Barito Putera juga ternyata menambah beberapa materi latihan untuk menjaga penampilan individu mereka sesuai posisi.

Seperti yang dilakukan oleh penjaga gawang Barito Putera Yoewanto Setya Beny, yang lebih memperbanyak latihan skipping dan joging serta sprint menggunakan karet, hal tersebut dilakukan pemain berusia 27 tahun itu, untuk mempertahankan kecepatan dan kelincahan serta menjaga ketepatan loncatan, karena seorang kiper harus dituntut memiliki gerakan atau replek yang bagus.

Pemain asal Malang ini tentu selalu menajaga kebugaran dan kecepatan gerakan dirinya, lantaran menjadi salah satu kiper dengan repleks dan gerakan tercepat di Indonesia.

Sebelum berlabuh di Barito Putera musim ini Yoewanto Setya Beny, pernah berlabuh di tim Arema Malang, Persiba Balik Papan, PSS Sleman dan Badak Lampung, Telebih Yoewanto salah satu pemain yang pernah mengecap latihan bersama tim SAD Uruguay.

Reporter : Ade Yanuar

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *