Jadi Daerah Penyangga IKN, Bupati Tabalong Sebut Pentingnya Peran Media

Tabalong, DUTA TV — Jajaran PT Duta Televisi Indonesia menutup kegiatan Road Show Goes To Banua Anam dengan berkunjung ke Kabupaten Tabalong.

Sesampainya di Bumi Saraba Kawa, tim Duta TV langsung mendapat sambutan hangat Bupati setempat, Anang Syakhfiani, Kamis (10/2).

Bahkan, makanan khas Tabalong pun turut disuguhkan yakni Paliat.

Silaturahmi ini disambut apresiasi oleh orang nomor satu di Tabalong tersebut. Anang menyebut jika media memiliki peran penting dalam promosi pembangunan dan potensi daerah, apalagi bagi Tabalong yang merupakan daerah penyangga Ibu Kota Negara nantinya.

“Kunjungan ini sekaligus memantapkan kerjasama dan kebersamaan Pemerintah Tabalong dengan Duta TV, Duta TV sangat banyak membantu mempromosikan Kabupaten
Tabalong baik dalam hal pembangunan dan potensi daerah, kami berharap kerja sama ini kita tingkatkan lagi, sebagai Tabalong penyangga IKN dengan pemberitaan dari Duta TV ini menjadi motivasi bagi kami untuk memajukan Tabalong” ucap Anang.

Selain untuk menjalin silaturahmi, kunjungan ini guna mensosialisasikan program migrasi siaran TV analog menuju siaran TV digital yang sudah mulai diberlakukan oleh Kementrian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Republik Indonesia.

Tim Liputan

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.