Isi BBM di SPBU Lingkar Basirih, Truk Kontainer Milik PT. AJM Dirusak

DUTA TV BANJARMASIN – Truk kontainer milik PT. Adit Jaya Mandiri yang rusak, pasca penyerangan bersenjata tajam oleh seorang warga di SPBU Lingkar Basirih, Banjarmasin Selatan Senin siang (15/07/2019).

Pasca penyerangan sopir selamat, sementara kaca mobil truk selaku transportir semen pecah pada bagian sebelah kanan dan mengalami kerusakan di pintu masuk.

Dari informasi, dugaan aksi pengancaman disertai penyerangan bersenjata tajam berawal saat sopir Ahmad Zamruni, ingin mengisi BBM jenis Dexlite di SPBU Lingkar Basirih.

Belakangan sempat terjadi selisih paham dengan pelaku oknum pengatur di SPBU dan berlanjut ke dugaan penyerangan.

Usai mengalami kejadian tersebut korban didampingi penasehat hukumnya dari kantor Trusted and Law Firm Banjarmasin, langsung melaporkan kasus itu ke sat reskrim Polresta Banjarmasin.

“Awal kejadiannya waktu itu saya mau isi BBM, kemudian disiruh masuk oleh teman saya, kemudian datang pelaku menegur saya bilang saya tidak boleh masuk, terus saya bilang saya yang disuruh boleh masuk, setelah itu saya temukan dengan teman saya tadi yang menyuruh saya masuk, ternyata teman saya ini memang benar, saya disuruh masuk oleh SPBU nya, mungkin karena merasa salah lalu emosi tak lama diserang pakai parang, sampai rusak kaca mobil pecah juga,” terang Ahmad Zamrun.

Ahmad Zamrun supir truk PT. AJM

“Sekarang ini masih melengkapi laporan berdasarkan saksi-saksi yang ada, dan juga ini bukan kejadian pertama kali yang dialami oleh supir PT. AJM,” tambah M. Isrof Farhani, pengacara kantor Trusted and Law Firm Banjarmasin.

M. Isrof Farhani, pengacara kantor Trusted and Law Firm Banjarmasin

Saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku dugaan pengrusakan yang kabur usai kejadian.

 

Tim Liputan


Follow Me:


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *