Inilah Nomor Urut Paslon Pilwali Banjarmasin 2020

Banjarmaisn, DUTA TV Peserta pemilihan pasangan Walikota 2020 di Banjarmasin, mendapatkan nomor urut setelah melaksanakan pengundian nomor dari tahapan Pilkada KPU, Kamis malam (24/09/2020).

Untuk nomor urut 1 didapatkan pasangan Haris-Ilham undian nomor urut 2 diambil Ibnu-Arifin nomor urut 3 Khairul Salehh -Habib Muhammad Ali Alhabsy dan di nomor 4 dicabut pasangan kandidat Ananda – Musaffa Zakir.

Dari hasil pengundian Paslon, seluruh kandidat peserta pemilihan mengamini nomor urut yang didapat dengan beragam tanggapan dan filosofinya.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar tidak ada rekayasa ini semuanya rekayasa allah swt jadi kita ikuti saja proses selanjutnya, kita bersemangat terus untuk memenangi,” kata  Abdul Haris Makkie-Ilham Noor Paslon Nomor Urut 1.

“Banjarmasin Baiman dan lebih bermatabat adalah sebuah kelanjutan dari proses pembangunan yang sudah dilaksanakan selama ini di kota Banjarmasin, dengan 3 pilar utama yaitu membenahi sungai-sungai kita untuk kepentingan pariwisata, dan pengembanagan transportasi barang dan jasa, kemudian yang ketiga terkait dengan pelayanan publik,” ucap Ibnu Sina – Ariffin Paslon Nomor Urut 2.

“Nomor sesuai dengan keinginan dan harapan yaitu nomor 3, 3 oke salam persatuan,” ujar  Khairul Saleh-Habib Muhammad Ali Alhabsy Paslon Nomor Urut 3.

“Semua nomor urut  bermakna bagi saya nomor 4 itu nomor kursi, terus terang kami tidak ada target untuk nomor berapa saja,” kata Ananda-Mushaffa Zakir Paslon Nomor Urut 4.

Setelah mendapatkan undian nomor urut, angka-angka tersebut bakal dijadikan sebagai bahan sosialisasi dan kampanye pada suksesi perebutan kursi Banjarmasin 1 yang akan dihelat pada 9 Desember mendatang, dan masa kampanye Paslon akan serentak digelar sejak 26 September hingga 5 Desember 2020.

 

Tim Liputan

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *