Ini Video Detik-Detik Kecelakaan Maut di Jalan Pantai Asmara yang Tewaskan Pengendara Motor

DUTA TV TANAH LAUT – Kecelakaan maut antara sepeda motor yang menabrak mobil terjadi di jalan Desa Muara Asam-asam (Pantai Asmara) kecamatan Jorong jabupaten Tanah Laut, Rabu (01/01/2020).

Kasat Lantas AKP Lalu Ryan Aditya mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 Wita antara sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna Biru Hitam DA 3181 IL dengan kendaraan roda empat Mobil Daihatsu Ayla DA 1462 PQ warna Biru.

Ia menjelaskan kronologis  kecelakaan bermula saat Sepeda motor Yamaha Jupiter Z Da 3181 IL warna Biru Hitam yang dikendarai Yakop datang dari arah Pantai Asmara desa Muara Asam-Asam dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) yang merupakan jalan menikung ke kiri tersebut datang lah dari arah yang berlawanan Mobil Daihatsu Ayla DA 1462 PQ warna Biru yang di kemudikan Asen.

 

Video Detik-Detik Laka Maut

Lantaran jarak sudah dekat akhirnya tabrakan maut itu tak terhindarkan, pengendara motor itu pun melambung dan terpental hingga keluar jalur.

Akibat kecelakaan ini pengendara Sepeda motor Yamaha Jupiter Z DA 3181 IL warna Biru Hitam itu mengalami patah kaki kanan dan memar di bagian dada dan korban  meninggal dunia saat di perjalanan sewaktu pulang dari rumah sakit Borneo pelaihari.

Kasat Lantas mengatakan indentitas pengendara Sepeda motor Yamaha Jupier Z DA 3181 IL itu adalah Yakop Warga Jl. Muara Asam-Asam RT. 07 kecamatan Jorong dan pengemudi mobil Daihatsu Ayla DA 1462 PQ warna Biru itu adalah Asen warga desa Muara Asam-Asam RT. 01 kecamatan Jorong kabupaten Tanah Laut.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan Pengemudi Mobil masih dimintai keterangan oleh Petugas Unit Laka Satlantas Polres Tala.

Reporter: Suhardadi

#UPDATE CORONA KALSEL

Slider

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *