Ilham Romadhona: Bagas, Bagus dan David Layak Masuk ke Tim Senior

DUTA TV  BANJARMASINTiga punggawa U-18, Bagas Kahfa, Bagus Kahfi, dan David Maulana pada musim ini mendapat promosi ke tim senior untuk berlaga di kompetisi liga 1 musim 2020.

Naiknya tiga pemain muda Barito Putera ketim senior, mendapat tanggapan positif dari pelatih Barito Putera U-18 Ilham Romadhona, yang merupakan mantan pelatih ketiga pemain tersebut saat di tim junior.

Coach Ilham menilai, jika ketiga anak asuhnya memang layak untuk masuk ketim senior secara kualitas meski mereka masih muda.

“Untuk secara kualitas memang iya mereka sudah pantas, tapi menurut saya belum dari segi usia dan postur serta kekuatan tulang mereka, namun ini bagus untuk mereka agar bisa menilai dimana diatas mereka saat berlaga di liga 1 masih ada yang lebih baik, dan saya berharap para pemain senior di seluruh Indoensia yang berlaga di liga 1 bisa menjaga asset Indoneisa ini,” tutur Ilham Romadhona.

Sementara itu, coach Ilham Romadhonma juga berharap para pemain senior di seluruh tim perserta liga 1 agar tidak bermain keras, lantaran ada beberapa pemain muda yang di orbitkan langsung ke tim senior sehingga pemain muda Indonesia bisa terjaga dari cidera dan dapat berkembang dari segi permainan.

Reporter : Ade Yanuar


Follow Me:


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *