Ibu Rumah Tangga Simpan Belasan Paket Sabu di Dalam Dompet

DUTA TV BANJARMASIN – Rusmiyati warga jalan Kelayan B, Gang Panggang, kecamatan Banjarmasin Selatan, tak bisa mengelak usai anggota satuan pol air Polresta Banjarmasin, mendapati belasan paket narkoba jenis sabu yang disimpannya didalam dompet miliknya.

Selain 14 paket sabu siap edar dalam penggeledahan terhadap perempuan berusia 50 tahun, petugas juga menemukan dua set alat sabu.

Kanit gakkumsatuan pol air Polresta Banjarmasin Iptu Selamet mengatakan, penangkapan kurir narkoba ini berawal dari patroli rutin yang digelar di perairan sungai Martapura, aparat yang bertemu pelaku kemudian melakukan pemeriksaan hingga mendapati sejumlah barang bukti.

Dan dari hasil pemeriksaan, pelaku diduga hendak mengedarkan narkoba tersebut ke kapal-kapal yang sandar diperarian Tabanio.

“Anggota satpolair melaksanakan pekat yang melewati depan mako saat pemeriksaan speedboat, ada seorang wanita mencurigakan dan gelisah saat kita lakukan pemeriksaan kita temukan satu buah dompet, ternyata ada 14 sabu, lengkap dengan alat hisapnya, pelaku diduga barang-barang itu diedarakan di Tabanio,” ungkap Iptu Selamet.

Iptu Selamat

Iptu Selamat, Kanit gakkumsatuan pol air Polresta Banjarmasin

Untuk mempertanggungkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan dugaan melanggar pasal 114 ayat 1 junto 112 ayat 1 undang-undangNo 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Reporter : Mawardi

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *