Ibnu Sina Hadiri Haul Almarhum Habib Hasan Bin Yusuf Assegaf

Banjarmasin, DUTA TV — Pembacaan doa tahlil pada acara haul Almarhum Habib Hasan bin Yusuf Assegaf, dan almarhumah Zahra binti Karama Alamari ini, dipimpin langsunh oleh Ustadz Ilham Humaidi.

Acara haul kali ini dilaksanakan di kediaman Habib Muhdar Hasan Assegaf, di Komplek Melati Indah, Jalan Pramuka, Banjarmasin. Jumat malam, yang turut dihadiri Wali Kota Banjarmasin terpilih Ibnu Sina, Habib Abdullah Assegaf dari Jakarta, serta para jemaah dan anggota Rabithah Alawiyah.

Lihat Juga :  Sebulan Menjabat, Ibnu Sina Gelar Tasyakuran

Ibnu Sina berharap dengan acara haul ini dapat memberikan keberkahan bagi pihak keluarga dan warga kota Banjarmasin, yang selama ini dikenal dengan agamis dan sering melaksanakan kegiatan keagamaan.

“Alhamdulillah malam ini dapat berhadir dalam acara ini, mudah – mudahan acaranya berkah mohon doanya agar Banjarmasin aman dan damai,” kata Ibnu Sina.

Lihat Juga :  Ibnu Berharap Puskesmas Kayutangi Bisa Berikan Layanan Maksimal

“Ulun meniatkan untuk kedua orang tua dan kita mengirim hadiah berupa yasin dan tahlil, dan kita juga mengundamg beberapa tokoh para habaib dan Wali Kota,” ucap Habib Muhdar Hasan Assegaf

Usai menggelar kegiatan, Ibnu Sina bersama para jemaah yang menghadiri acara haul juga melaksanakan makan bersama untuk mempererat tali silaturahmi kepada warga.

Lihat Juga :  Biaya Meter Air Naik, Dewas Berdalih Kondisi Keuangan PDAM Bergejolak

 

Tim Liputan

Asiah


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *