Banjarmasin Duta Banua

Ibnu Sina dan Jajaran Hadiri APUF-7 di Penang Malaysia

DUTA TV MALAYSIA – Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina didampingi kepala dinas terkait yakni Ka Barenlitbangda, Kadisdik,  Kadinsos, Kadispar dan Tapem menghadiri pertemuan The Seventh Asia-Pacific Urban Forum (APUF-7) atau Forum Perkotaan Asia-Pasifik ke-7, di Penang, Malaysia (15/10/2019).

Kehadiran Walikota Banjarmasin, H. Ibnu Sina sekaligus menjadi pembicara dalam kegiatan, dengan materi Assistive Technology for Inclusive Citizenship: Enabling SDGs Through Innovation and Inclusive Urban Development.

Baca juga : Ibnu Sina Promosikan “Ayo ke Banjarmasin” Kepada Vice Chancellor UPSI

Keikut sertaan Pemerintah Kota Banjarmasin di ajang bergengsi skala internasional ini sendiri bertujuan untuk kepentingan pembangunan di kota Banjarmasin agar ke depannya bisa lebih fokus pada percepatan implementasi untuk mencapai masa depan yang berkelanjutan.

Sementara itu, dalam acara yang digelar dari 15 hingga 17 Oktober 2019 itu tak hanya H. Ibnu Sina yang turut memberikan materi, tetapi ada tiga orang lainnya yang juga menjadi narasumber dalam kegiatan tersebut, yakni Director of OHANA Indonesia, Mrs.Risnawati Utami, Advisor for Asia Pasific, Word Enabled Mr. Pong Cruz dan Mr Hannes Lagrelius (TBC) World Blind Union and The Disability Inclusive and Accessible Urban Development Network.

Tim Liputan


Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *