Hut Ke-70, Dewan Minta Pemprov Kalsel Tingkatkan Kinerja

Rapat Paripurna Pemprov Kalsel

DUTA TV BANJARMASINDPRD Provinsi Kalimantan Selatan, menggelar Rapat Paripurna istimewa hari jadi Provinsi Kalsel ke-70, Rapat Paripurna diikuti hampir seluruh para wakil rakyat dihadiri Gubernur Kalsel dan sejumlah Kepala SKPD dengan mengenakan pakaian adat Banjar.

Mengangkat tema hari jadi tahun ini Barakat Adat Banua Baadab, Barakat Iman Banua Selamat, Paripurna istimewa diisi dengan ceremonial pemotongan tumpeng oleh Gubernur Kalsel yang diserahkan ke pimpinan DPRD, sebelumnya juga dilakukan penandatangan KUA PPAS tahun anggaran 2021.

Dalam momentum ini para wakil rakyat meminta agar kinerja Pemerintah Provinsi Kalsel terus ditingkatkan, baik dari sisi sumber daya manusianya, hingga kebersihannya.

“Tingkatkan SDM tingkatkan kebersihan alhamdulillah 3 saling mendukung atau sama lain ada kekurangan ada kelebihan yang baik ditingkatkan,” kata H Supian HK Ketua DPRD Kalsel.

”Dirgahayu Kalsel usia ke-70. Usia yang boleh dikatakan istilahnya asam garam perjalanan di Kalsel sangat banyak berbagai persoalan banyak mewarnai semuanya. Kita harus berjuang terus supaya Kalsel damai dan dalam suasana kondusif,” ucap H Sahbirin Noor Gubernur Kalsel.

H Sahbirin Noor Gubernur Kalsel

H Sahbirin Noor Gubernur Kalsel

Puncak peringatan hari jadi Provinsi Kalsel sendiri akan digelar secara sederhana di Gedung Mahligai Pancasila, dengan menerapkan protokol Kesehatan tidak seperti tahun – tahun sebelumnya yang dilaksanakan di lapangan terbuka.

Puncak perayaan hari jadi juga akan diisii dengan tes swab massal sebanyak 10.000 spesimen.

Reporter : Evi Dwi Herliyanti

Saksikan terus program-program unggulan Duta Televisi live di sini

Asiah

Uploader.

Berita Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.