HUT ke-13, Yayasan Suaka Ananda Punya Klinik Sendiri

DUTA TV BANJARMASIN – Ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh ketua umum dan diserahkan langsung ke pembina serta kepala Dinas Kesehatan kota Banjarmasin, Yayasan Suaka Ananda Bpost resmi memasuki usia yang ke-13 tahun.

Peringatan hari ulang tahun ini sebagai bentuk syukur pihak yayasan, lantaran sudah belasan tahun mengabdi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk warga Kalsel yang tidak mampu.

Tepat di usianya yang ke-13, yayasan ini sudah memiliki klinik pratama. Klinik yang sudah memiliki dokter spesialis lengkap ini tinggal menunggu penyelesaian proses administrasi di BPJS, lantaran akan dibuka untuk melayani pasien BPJS serta warga tidak mampu.

Lihat Juga :  DPRD Soroti Rekomendasi Layanan Rapid Antigen

Kedepan bukan hanya sekedar memiliki klinik untuk rawat jalan, yayasan ini juga menarget bisa memiliki klinik untuk rawat inap.

“Alhamdulillah tepat di usia ke-13 ada beberapa kebahagian, salah satunya klinik pratama BPJS akan segera kami buka, kami harap masyarkat bisa datang kesini dan kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Aida Muslimah Rosehan, Ketua Umum Yayasan Suaka Ananda Bpos.

Machli Riyadi dan Aida Muslimah Rosehan

“Kami dari Dinkes menyambut gembira dengan adanya klinik ini, dengan berdirinya tentu diharapkan sebagai partner pemerintah dalam upaya peningkatan derjat kesehatan masyarakat, kami selaku mendukung upaya ini,”kata Machli Riyadi Kadinkes Banjarmasin.

Lihat Juga :  Subsidi Dikurangi, Iuran BPJS Kesehatan Kelas 3 Alami Kenaikan

*Baca juga : Hadir Disyukuran HUT Yayasan Suaka Ananda, Mobil Kopi Paman Birin Jadi Buruan

Dalam momen syukuran ini juga hadir mobil keliling “kopi paman birin, secangkir kopi seribu inspirasi”. Disini, mobil yang menyediakan kopi paman birin hingga teh celup acil odah menjadi buruan para tamu undangan yang ingin mencicipi wangi khasnya kopi olahan Pimpinan Umum PT. Duta Televisi.

Lihat Juga :  DPRD Soroti Rekomendasi Layanan Rapid Antigen

 

 

Reporter : Evi Dwi Herliyanti


Uploader.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *