HSS Berangkatkan 132 Kontingen ke Popda

Kandangan, DUTA TV — Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan secara resmi melepas 132 orang kontingen yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalimantan Selatan tahun 2021, Jum’at (9/7) pagi.

Seluruh kontingen akan mengikuti 12 cabang olahraga yang dipertandingkan dengan target masuk 5 besar.

Pelatihan yang telah ditempuh selama ini diharapkan memberikan hasil yang terbaik. Demikian pesan yang disampaikan Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry, selain menjaga kekompakan diantara tim.

Lihat Juga :  Raih 5 Medali Emas, Banjarmasin Juara Umum Popda Cabor Karate

“Pesan kami berikan yang terbaik untuk HSS, tentu mereka sudah berlatih sekian lama dan inilah ajang menunjukkan yang terbaik. Kekompakan sesama kontingan termasuk sama pendamping, pelatih untuk mengawasi para atlet kita,”ujarnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata HSS MK saputra berharap seluruh atlet dapat menjaga kesehatan selama pelaksanaan Popda dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, baik pada saat di lokasi pertandingan mupun di luar pertandingan.

Lihat Juga :  Kualitas Atlet Dayung PPLP dan PPLPD Dipertanyakan  

“Targetnya kan kita kemaren pada tahun sebelumnya berada pada peringkat 8 sekarang kita Insyallah minimal masuk dalam 5 besar dan harapan kita masuk 3 besar, karena ini sesuai dengan hasil pelatihan-pelatihan kawan-kawan ataupun para atlet kita yang akan berlaga ini,”katanya.

Dari 82 atlet yang diterjunkan dalam Popda kali ini, beberapa diantaranya merupakan atlet yang akan dipersiapkan pada gelaran Porprov 2022 dengan tujuan sebagai sarana tolok ukur kemampuan.

Lihat Juga :  Tanah Laut Catatkan 11 Emas Renang

 

Reporter : Muhammad Irfansyah

Follow Me:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *